Kamis, 19 Februari 2009

Alasan Bergabung Di Facebook

Alasan Bergabung Di Facebook

Alasan Harus Bergabung dengan Facebook.
Alasan yang paling mudah diterima adalah untuk menambah teman lebih banyak. Selain itu Facebook merupakan Online Social Networking dengan perkembangan yang paling pesat di dunia maya dibandingkan yang lain. Karena itu Facebook menjadi tempat yang tepat untuk Anda bisa terus menjalin hubungan silaturahmi dan berkomunikasi dengan teman, keluarga maupun relasi bisnis Anda.

Facebook juga mulai banyak penggunanya, otomatis ini saat yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Promosi yang baik, tidak hanya tepat sasaran namun juga tepat waktu.

Hingga saat ini sudah banyak sekali artis, bintang film, musisi bahkan politisi-politisi terkenal yang mempergunakan Facebook sebagai sarana untuk lebih mendekatkan dirinya dengan para Fans setia di seluruh dunia. Contohnya saja Facebook-nya Budi Anduk.

Jadi, bila anda ingin lebih mengetahui info terbaru mengenai, artis, tokoh politisi atau musisi favorit Anda, maka Facebook adalah tempat yang cocok untuk dijadikan pilihan sebagai rumah virtual Anda di dunia maya selain MySpace dan Friendster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar